banner 728x250
berau  

Relawan Sahabat Sri Juniarsih 2 Periode Rapatkan Barisan Gelar Deklarasi

Newscakrawala.id || Berau . Bertemlat di Cafe Swasana jalan H Isa III Tanjung redeb , Relawan Sri Juniarsih Dua Periode # Jilid Gelat Deklarasi,(06/03/24).

Kegiatan yang digelar Relawan Sahabat (SJ) Berau, mendeklarasikan dukungan terhadap Bupati Sri Juniarsih Dua Periode #jilid2 untuk melanjutkan kepemimpinannya ke periode kedua.

Usut punya usut melihat dari kinerja dan kepemimpinannya dalam pemerintahan kabupaten berau dinilai cukup bagus selama periode sekarang.

Gito Selaku Juru Bicara Sahabat Sri Juniarsih (SJ) menyampaikan dalam deklarasi nya bahwa kami selaku sosial kontrol melihat kinerjanya cukup bagus, dan kami berharap program-program yang sudah berjalan dapat dilanjutkan.

“Kami juga nantinya akan menggunakan pendekatan persuasif dan pendekatan emosional untuk meyakinkan masyarakat,” Ujar Gito.

“Dengan Deklarasi Sri Juniarsih Dua Periode #Jilid2 Kami akan selalu melakukan pendekatan secara persuasif dan hubungan emosional yang sudah terbentuk sebelumnya,” Ujarnya .

Sebagai Relawan Sahabat SJ Gito mengungkapkan bahwa kami optimis dengan peluang Sri Juniarsih Mas untuk terpilih kembali.

“Dari pendukung yang sudah ada kami sudah kantongi 30 % suara” Ucap Gito.

“Untuk Pilkada tahun 2024 ini kami akan memakai strategi pada pemilihan tahun 2014 dan 2019 dengan melibatkan masyarakat umum dan tokoh masyarakat serta kelompok masyarakat,” Jelasnya.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat berau untuk menjaga berau Sanggam ini, aman damai sejahtera dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  tahun 2024 ,” Pungkasnya.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250 banner 728x250