banner 728x250

7 Atlet Asal Kabupaten Berau Ikuti Kejurnas ASTA di Kota Samarinda

Newscakrawala.id || Samarinda. Berbekal semangat untuk meraih prestasi, Kontingen Asosiasi Seni Tarung Tradisi Indonesia (ASTA) Kabupaten Berau , siap bertanding dalam Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) di kota samarinda , Provinsi Kalimatan Timur.

Sebanyak 7  atlet ASTA dari Kabupaten Berau akhirnya bisa mengikuti Kejurnas di kota samarinda yang di dampingi langsung Ketua Umum ASTA Berau , Suwiji , Pelatih dan Official  tim.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai 4 hingga 6 oktober 2024 .

Ketua ASTA Berau, Suwiji  berpesan kepada para atlet agar menjaga nama baik daerah dan menjunjung tinggi sportivitas agar dapat meraih prestasi yang terbaik dalam melestarikan olahraga tradisional.

“Semoga dapat berprestasi mengharumkan nama baik Kabupaten Berau dan tetap jaga kekompakan team dan menjunjung tinggi sportivitas,” kata Suwiji Ketua ASTA Berau.

Ia turut berpesan kepada seluruh Tim ASTA Berau agar bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk tetap fokus dan konsentrasi dengan menjaga kesehatan fisik.

Menurutnya, olahraga seni tarung tradisi cukup membutuhkan stamina yang kuat sehingga penting untuk tetap menjaga kesehatan.

“Kepada atlet saya pesan terus fokus dan konsentrasi, sebab olahraga tradisional membutuhkan fisik dan stamina yang kuat dan bagus,” pungkasnya.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250 banner 728x250