berau  

Perumda Batiwakkal Berharap Kerjasamanya Warga, Terkait Proses Pencatatan Water Meter

Newscakrawala.id || Berau . Proses pencatatan water meter yang dilakukan pegawai tak sepenuhnya mulus. Ada beberapa kendala yang kerap dihadapi petugas pencatatan,(22/02/24).

Diantara kendala terbesar yang kerap dihadapi ialah masalah rumah kosong, pagar terkunci, dan terdapat binatang buas di dalam rumah.

Dirut Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman juga menambahkan bahwa perlu diketahui masyarakat atau pelanggan untuk tanggal catat meter air dilakukan  tanggal 1 sd 25 setiap bulannya dan petugas kami di lengkapi dengan tanda pengenalnya.

“Apabila rumah kosong atau pagar terkunci, segera menghubungi call centre 081352321010 atau 081352603900, Kemudian, tidak mendekatkan hewan piaraan buas didekat meter air,tidak mengunci pagar rumah (jika meter air berada dipekarangan) dan tidak menimbun barang disekitar meter air, yang dapat menghambat proses cater” ujar Dirut Perumda Batiwakkal Saipul Rahman.

Tak lain, semua untuk memudahkan proses pencatatan yang dilakukan oleh petugas PDAM.  Karenanya, pihaknya menghimbau untuk semua pelanggan agar mengikuti himbauan tersebut.

“Diharapkan kepada pelanggan setia Perumda Air Minum Batiwakkal untuk membantu memudahkan proses pencatatan water meter,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Perumda Batiwakkal terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Berau . Baik yang berada di perkotaan maupun pedalaman. Tentu saja langkah PDAM saat ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

“Kami berharap para pelanggan dapat membantu memudahkan petugas kami dalam melaksanakan tugasnya mencatat meter air,”Jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *