banner 728x250
berau  

Kampanye di Kampung Tembudan,         Mardi Pani  jual Gagasan Program Menyentuh Masyarakat

Newscakrawala.id || Tenbudan. Mardi Pani, SE ( MP ) Calon Bupati nomor urut 1 menyelenggarakan kampanye sesuai jadwal pemilu  di kediaman Frans Lewi di Kampung Tembudan Kecamatan Batu Putih Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur

( Selasa, 1 Oktober 2024 ).

Kampanye dihadiri ratusan Warga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, penyelenggara KPU, Bawaslu, Panwaslu, Aparat Kepolisian dan TNI juga hadir.

Turut hadir pula Para Tokoh Masyarakat Pesisir Edy Santoso, Abah Zainudin, Para Tokoh Masyarakat Berau Ustad Yusril,        dr. Andreas, Keluarga Besar Makmur HPK, Anggota Partai Pendukung, Tim Sukses dan Relawan MP-AW.

Mardi Pani dalam kampanyenya menyampaikan ” Kita jual gagasan untuk membangun Berau lebih baik ”  ini merupakan komitmen yang harus  di jalankan melalui  24  program yang menyentuh Masyarakat, diantaranya :

• Gratis biaya pendidikan jenjang SD, SMP ( gratis buku paket, gratis seragam sekolah ).

• Pemberian beasiswa untuk siswa tingkat SMA  berprestasi, dan yang tidak mampu.

• Pemberian BPJS Kesehatan bagi Pekerja non upah, seperti Nelayan dan Petani.

• Pembangunan akses jalan usaha tani untuk pertanian  dan perkebunan

• Rumah produksi untuk Pelaku UMKM dan pinjaman tanpa agunan.

• Biaya pembangunan 200 juta per RT.

• Penghargaan anak berprestasi, seperti peraih kejuaran olahraga tingkat nasional maupun internasional, yang saat ini belum mendapat perhatian.

• Menuntaskan Pembangunan  jalan menuju Berau Pesisir 100 %.

Mardi Pani sampaikan ” saya bisa merasakan seperti yang Bapak atau Ibu serta Saudara rasakan, saya berangkat dan merangkak dari bawah mulai dari penjual kue, jadi pembantu, jadi Kepala Kampung dua periode dan akhirnya menjuarai lomba kampung tingkat nasional , jadi Ketua DPR, begitu juga pendamping saya H. Ir  Agus Wahyudi, MM berangkat dari staf biasa, terakhir jadi Pj. Sekda jadi beliau paham betul tentang birokrasi, setelah tamat dari Fakultas Pertanian di Universitas Mulawarman menjadi Tenaga Kontrak Penyuluh Pertanian Spesialis di Balikpapan, akhirnya mengabdi di Dinas Perkebunan Kabupaten Berau, Kepala Bappeda, Asisten 2 bidang Perekonomian, terakhir Pj. Sekda, ini sebuah proses tanpa protes insaallah membuahkan sukses.

Teriakan Spontan  dari yang hadir ” Nggak MP nggak PD, Nggak AW nggak ramai, Menyala Abangku ”  menambah semarak kampanye MP-AW .

Diakhir kampanye, Mardi Pani melantik dan mengukuhkan Relawan Batu Putih Bersatu.

Madi Pani berpesan ” Tetap menjaga Pilkada  damai, tentram, sejuk, dalam memilih Pemimpin yang benar – benar di inginkan Masyarakat, di Ridhohi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Pungkasnya ( Sudy ).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250 banner 728x250