banner 728x250

Dharma Wanita Persatuan Berau Ikuti Seminar Nasional Munas V DWP di Jakarta

Newscakrawala.id || Jakarta. Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Berau, mengikuti Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional (Munas) V DWP yang berlangsung di Birawa Assembly Hall Bidakara Hotel di Jakarta, Rabu (18/9/2024). DWP Berau dipimpin langsung, Ketua, Sulasih Said.

 

Kegiatan yang dihadiri Ketua Umum DWP Pusat, Franka Makarim, mengusung tema Penguatan Fondasi Transformasi Organisasi Organisasi DWP Menuju Indonesia Emas 2045. Sebanyak 1.279 anggota DWP berasal dari dari Instansi Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kota dan Perguruan Tinggi Negeri, turut hadir dalam kegiatan ini.

 

Ketua DWP Berau, Sulasih Said, mengatakan gelaran seminar nasional dalam rangkaian Munas V ini tentu memberikan nilai positif bagi organisasi DWP di daerah. Terutama dalam upaya pengembangan program DWP kedepannya, sebagai mitra pemerintah dalam pembinaan para istri pegawai negeri sebagai anggota dan juga turut serta berperan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Alhamdulillah kami bisa hadir dan berpartisipasi langsung dalam gelaran seminar nasional dan munas ini,” ucapnya.

 

Seminar nasional ini menghadirkan narasumber, Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, Staf Khusus Presiden, Angkie Yudhistira dan jurnalis senior, Najwa Shihab. (DWP/Prokopim)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250 banner 728x250